Rabu, 21 September 2011

Pola makan sehat

    Jika anda bermasalah dengan pola makan anda, sebaiknya anda baca artikel ini, karena di dalamnya banyak terdapat tips yang menarik.
    Jika anda ingin sehat, maka anda harus menjaga pola makan anda agar tidak bermasalah dengan perut anda. Untuk membiasakan pola makan yang sehat harus dibiasakan sejak dini agar kelak dewasa nanti kita telah terbiasa dengan pola makan yang sehat.
    Jika, memiliki masalah dengan berat badan, anda harus bisa menjaga pola makan anda bisa terlihat lebih langsing. Anda harus bisa membedakan mana makanan yang sebaiknya jangan di makan dan mana yang boleh di makan agar terhindar dari berbagai macam penyakit, dan anda harus mengatur kapan sebaiknya anda makan agar anda tidak merasa lapar dan juga agar tidak merasa bahwa anda memiliki badan yang gemuk. Jangan makan lebih dari 4 kali sehari karena dapat membuat badan anda menjadi gemuk, dan jangan tidur setelah makan.
    Untuk mengganjal perut yang terasa lapar setelah makan, sebaiknya anda memakan makanan ringan agar anda tidak merasa kekenyangan dan agar tidak menimbulkan berbagai macam penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar