Rabu, 21 September 2011

Cara membentuk badan

     Bagi anda semua yang ingin memiliki badan yang terlihat tegap, maka anda harus membaca artikel ini, karena didalamnya terdapat terdapat berbagai macam tips yang unik. Jika anda ingin badan anda tetap bugar, maka anda sebaiknya berolahraga.
      Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan badan anda, maka berolahraga sangat penting. Jika anda tidak terbiasa berolahraga, sebaiknya lakukan olahraga yang ringan saja dulu. Jangan lupa, sebelum berolahraga kita sebaiknya melakukan pemanasan agar tidak kaku saat berolahraga.
      Cara melakukan olahraga ringan ialah dengan melakukan beberapa kali push up atau sit up untuk membentuk otot dada, otot tangan, dan otot perut. Kegiatan ini harus dilakukan dengan rutin setiap hari. Jika anda sudah melakukannya secara rutin, maka sebaiknya anda buka baju dan ngaca, dan anda lihat apakah badan anda sudah berotot atau belum.
      Jika anda sudah merasa lelah, sebaiknya jangan dipaksakan, karena sangat berpengaruh dengan kesehatan anda. Jalan terbaik jika anda sudah mersa lelah atau cape adalah beristirahat sejenak untuk menghilangkan rasa cape. Jika anda benar-benar sudah tidak kuat, maka sebaiknya anda akhiri olahraga itu, karena akan mengganggu aktivitas anda. Jangan berolhraga secara berlebihan, karena akan merusak sistem kerja organ tubuh anda.
      Hanya ini yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya kami minta maaf . Wassalamu'alaikum.Wr.Wb
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar